Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti Raih Penghargaan dari V Radio

Senin, 15 Februari 2016 - 22:45 WIB
Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti Raih Penghargaan dari V Radio
Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti Raih Penghargaan dari V Radio
A A A
JAKARTA - Miss Indonesia 2015 Maria Harfanti kembali mendapatkan penghargaan. Berkat prestasinya, wanita cantik ini didapuk menjadi wanita yang sangat berpengaruh.

Penghargaan ini di berikan oleh V Radio. Station Manager V Radio Tio Prasetyo Utomo menilai, Maria merupakan salah satu wanita yang inspiratif, memiliki semangat dan pantang menyerah.

"Jadi kita mengapresiasi wanita-wanita Indonesia yang sebenernya mereka nggak nyadar kalau mereka itu super," papar Tio kepada Sindonews di Hang Over Kitchen and Bar dalam acara ulang tahun V Radio ke lima, Jakarta, Senin (15/2/2016).

Dalam kesempatan yang sama, wanita yang akrab disapa Fanti itu pun mengaku senang mendapatkan penghargaan ini. Selain runner up kedua Miss World 2015 ini, ada juga lima wanita lainnya. Mereka adalah Angkie Yudisti, Mona Ratuliu, Linda Gumelar, Ike Dahlia Cambey dan Wiwik Wiral.

"Puji Tuhan senang sekali ya. V Radio mengangkat tema yang berbeda. Ngasih lihat ke wanita kalau wanita, termasuk saya, bisa sukses dan berkaya memberikan pengaruh yang positif," ujar wanita asal Yogyakarta itu.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6172 seconds (0.1#10.140)